CAFFINO, Kopi 3 in 1 Pertama Dengan Kopi dan Susu Asli


PT Sumber Kopi Prima resmi meluncurkan kopi baru dengan brand “CAFFINO” berdasarkan keinginan untuk membawa cita rasa kopi berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Gaya hidup kaum urban saat ini dipengaruhi banget oleh perkembangan zaman dan teknologi. Perubahanpun mulai kerasa dalam berbagai aspek kehidupan. Hal-hal yang dulunya nggak menjadi kebutuhan primer, mungkin menjadi bagian dari keseharian yang nggak bisa kita tinggalkan, seperti ritual ‘ngopi’ misalnya.


Begitu banyak quotes yang mengatakan tentang betapa ‘powerful’ nya kopi untuk ngebantu kita tetap fresh. Namun, di dunia yang saat ini bergerak begitu cepat, ternyata nggak mudah untuk menemukan kopi berkualitas yang bisa dinikmati kapan aja, dan di mana aja. Tidak semua orang memiliki waktu untuk mampir di kedai kopi favorit mereka sebelum akhirnya melanjutkan hari.


Disinilah keunggulan Caffino , Kopi instant latte 3-1. Caffino merupakan kopi instan pertama di Indonesia yang menggunakan kopi asli dan susu asli. Di setiap sesapan kopi Caffino, bisa langsung terasa bahan-bahan berkualitas yang digunakan dan mudah dikenali dari foam latte tebal karena memakai susu asli. Tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu Kopi Latte Classic untuk penggemar kopi rasa kopi yang lebih kuat, Kopi Latte Mocca dengan rasa mocca yang nikmat dari perpaduan antara kopi asli dan moka, dan Kopi Latte Cokelat Hazelnut, kopi 3-in-1 pertama yang mengusung rasa cokelat hazelnut.


Kopi Caffino sudah melakukan soft launching di Jakarta Fair Kemayoran dan tercatat 1.15 juta gelas Caffino berhasil dibagikan kepada pengunjung secara gratis. Tidak hanya itu, booth Caffino juga mendapat penghargaan sebagai booth terbaik di Jakarta Fair Kemayoran.

BAGIKAN
ARTIKEL LAINNYA