Kopi Instan Kemasan Caffino Perkenalkan Istilah Baristan


PT. Sumber Kopi Prima yang berdiri tahun 2018 menjadi produsen kopi di Indonesia dengan model bisnis yang fokus di FMCG (Fast Moving Consumer Goods). Pada tahun 2019, PT Sumber Kopi Prima meluncurkan Brand DelizioCaffino atau Caffino, sebuah produk kopi latte instan 3-in-1. Meski menjadi kopi instan, namun Caffino menghadirkan bahan natural, yakni kopi asli dan juga susu asli.



Caffino sendiri lahir dari sebuah mimpi yang sederhana yang bertujuan agar seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan dan merasakan kopi berkualitas. Sampai saat ini, kopi berkualitas identiknya dengan kopi yang hanya bisa dinikmati di kafe atau kedai kopi tertentu. Melihat keadaan itu, maka Caffino dihadirkan untuk bisa memenuhi keinginan masyarakat yang ingin menikmati kopi berkualitas kapan saja dan di mana saja dalam bentuk sachet.


Belum lama ini, Caffino memperkenalkan konsep dan istilah ‘Baristan’ yang memiliki artian ‘Barista Kopi Instan’. Istilah dan konsep ‘Baristan’ ini adalah cara Caffino untuk memfasilitasi pecinta kopi agar tetap dapat menikmati segelas kopi berkualitas premium dengan cara membuat sendiri di rumah. Bahkan tanpa harus punya keahlian khusus, dengan menyajikan Caffino maka siapa pun bisa merasakan sensasi membuat segelas kopi dengan kualitas yang tak kalah dengan segelas kopi di kafe.


“Baristan atau Barista Kopi Instan sesungguhnya adalah semangat yang kami sebarkan untuk semua pecinta kopi di Indonesia. Siapa saja boleh dan pasti bisa membuat segelas minuman kopi instan yang sama enak seperti kopi di kafe. Setiap varian dari Caffino memiliki keunggulan dari citarasa kopinya yang lebih kuat karena terbuat dari bahan premium yaitu kopi asli dan susu asli. Caffino, khususnya varian Dark Cappucino bisa menjadi pilihan tepat untuk menjadi Barista Kopi Instan dan menikmati kopi berkualitas. Caffino Dark Cappucino ini memiliki tambahan topping granule dari kopi asli,” terang Ihsan Mulia Putri selaku CEO PT. Sumber Kopi Prima.


Di kesempatan yang sama, juga turut hadir Muhammad Aga salah satu Barista Profesional, Chef Jerry Andrean yang merupakan Juara MasterChef Indonesia Season 7, hingga selebgram yang kini tengah popular dan juga penikmat kopi yakni Livy Renata. Ketiganya berkesempatan untuk menikmati kreasi kopi Caffino yang nikmat dan berkualitas layaknya ngopi di coffee shop.

BAGIKAN
ARTIKEL LAINNYA